Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendampingan instalasi aplikasi harga pangan versi terbaru kepada para operator pasar (18/12). Tim Integra Indonesia yang dipercaya untuk mengembangkan aplikasi tersebut hadir menjadi narasumber sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman.

Aplikasi Harga Pangan Sleman merupakan sebuah aplikasi yang digunakan oleh petugas pasar untuk mendata daftar harga bahan pokok yang tersebar se Kabupaten Sleman. Data ini yang nantinya diolah dan ditampilkan agar bisa diakses oleh msyarakat sebagai panduan harga setiap harinya.

Aplikasi versi terbaru ini merupakan penyempurnaan dan pengembangan aplikasi harga pangan yang telah berjalan lebih dari 5 tahun ini. Tentu menjadi kebanggaan untuk Integra Indonesia yang kembali dipercaya untuk mengembangkan aplikasi yang memberikan kemanfaatan untuk masyarakat apalagi sudah berlangsung selama bertahun – tahun.

Semoga dengan update versi terbaru ini, aplikasi harga pangan semakin memberikan kemudahan baik untuk Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sleman dalam mengontrol harga di Kabupaten Sleman, untuk para petugas pasar dan tentunya untuk pelaku pasar yaitu pedagang dan pembeli.