PT. Integra Inovasi Indonesia kembali melaksanakan aktifitas sosial untuk masyarakat sekitar. Kali ini Integra Indonesia berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi para pekerja yang berada di lingkungan sekitar kantor dan pengguna jalan yang lewat di depan kantor pada Jum’at (15/3).

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan dalam rangka Bulan Ramadhan 1445 H. Integra Indonesia ingin berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas pencapaian di tahun 2023 lalu salah satunya dengan kegiatan berbagi takjil ini. Koordinator acara Fitriya Nurhidayati mengatakan, “Integra ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat salah satunya dengan kegiatan bagi – bagi takjil seperti ini. Insyaallah kegiatan bagi – bagi takjil ini akan dilakukan setiap hari Jum’at selama bulan Ramadhan.” Imbuh staff pada divisi marketing ini.

Semoga dengan sedikit yang dibagikan Integra Indonesia ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya lingkungan sekitar. Dan juga semoga keberkahan terus mengalir untuk PT Integra Inovasi Indonesia.

Integra Berbagi Takjil Ramadhan

Integra Berbagi Takjil Ramadhan

Integra Berbagi Takjil Ramadhan