Pemerintah Kabupaten Bantul mengembangkan layanan Sistem Informasi Data Menuju Sejahtera atau sidamesra versi android. Aplikasi versi android ini dikembangkan dalam rangka memenuhi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dilakukan User Acceptance Testing (UAT) kepada tim dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul (21/2).

UAT ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial dan Penanganan Korban Bencana, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, dan perwakilan pendamping TKPK Kabupaten Bantul.

Integra Indonesia yang hadir diwakili oleh Purbo Andriyanto, S.Kom dan Dhabit Anwar S.Kom selaku tim pengembang aplikasi kemiskinan dan kesejahteraan sosial. Fitur – fitur yang dikembangkan dalam versi android ini dilakukan ujicoba oleh tim Dinas Sosial agar sudah sesuai dengan kebutuhan.

Semoga dengan adanya Sidamesra versi android ini dapat meningkatkan kemudahan dan kebermanfaatan dari aplikasi sehingga akan semakin memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bantul Kembangkan Sistem Informasi Data Menuju Sejahtera Versi Mobile