Memasuki awal tahun 2024 PT Integra Inovasi Indonesia laksanakan kegiatan Family Gathering (25-26/2). Pada tahun ini acara dilaksanakan di Kawasan Wisata Gunung Lawu yaitu di Mojosemi Forest Park yang masuk di Kabupaten Magetang Jawa Timur.

Kegiatan Family Gathering merupakan acara tahunan yang diadakan oleh perusahaan sebagai bentuk reward dan refreshing bagi keluarga besar PT Integra Inovasi Indonesia. Pimpinan dan karyawan berikut keluarganya turut serta mengikuti berbagai rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari ini. “Walaupun dilaksanakan masih ditengah – tengah kesibukan, Acara tetap kita laksanakan sebagai bentuk reward untuk teman – teman” ungkap Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia, Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., MBA ditengah – tengah sambutan.

Family Gathering Integra Indonesia 2024

Semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan tim integra indonesia termasuk didalamnya ada keluarga bisa refresh. Sehingga kedepan akan semakin menumbuhkan semangat dan pelayanan kepada para klien – klien Integra Indonesia.

Tahun 2024, Kami siap mengawal kemajuan Indonesia melalui Teknologi!

Family Gathering Integra Indonesia 2024