Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan pelatihan atau bimbingan teknis pengelolaan website. Pelatihan dilaksanakan di ruang meeting DP3AP2 DIY (25/04) dan diikuti oleh tim Administrator website.

Website baru yang dikembangkan bersama Integra Indonesia ini merupakan pembaharuan dari website yang selama ini sudah berjalan di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain pembaharuan disisi tampilan, juga banyak dikembangkan pada bagian fitur – fitur dan juga teknologi terkini.

Tim pengembang website Integra Indonesia Saddan Bima Dirgantara, S.Kom menjadi narasumber pelatihan ini. Selama seharian peserta dipandu untuk bisa mengelola dan mengupdate baik konten dan fitur – fitur baru yang disediakan.

Pengembangan website ini dilakukan untuk menjawab tantangan publikasi informasi saat ini yang menuntut Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta lebih up to date dan responsif terhadap penyebaran informasi. Selain itu untuk semakin memudahkan dan memperkaya fitur sesuai kebutuhan saat ini. Semoga dengan pengembangan website baru ini akan semakin memudahkan pengelola dalam penyampaikan informasi ke masyarakat.

Pelatihan pengelolaan website Dinas P3AP2 DIY