Maulana Rayhan Syahbana siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sleman nampak tersenyum bahagia. Siswa kelas XI tersebut menyambut tim Integra Indonesia yang datang di Sekolahnya yang berada di daerah Godean Sleman (2/05). Iya, Rayhan sudah mendapat kabar sebelumnya dari Integra Indonesia bahwa pengajuan kebutuhan biaya pendidikan yang diajukan sang Ayah mendapatkan “ACC” dari manajemen PT Integra Inovasi Indonesia.

Hari ini tim Integra Indonesia yang diwakili oleh Irma Hidayati (Finance) dan Fuad Maji (Tim CSR) menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada Maulana Rayhan Syahbana. Biaya tersebut langsung dibayarkan kepada Bendahara Sekolah langsung di MAN 1 Sleman. Integra Indonesia memberikan bantuan biaya pendidikan untuk dua semester pada tahun pelajaran 2023/2024 yang nilainya sejumlah Rp 2.160.000,-

Orang tua Rayhan mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Integra Inovasi Indonesia yang telah membantu beban biaya pendidikan anaknya. Ayah dari Rayhan yang berprofesi sebagai tukang serabutan ini mengucap syukur atas bantuan yang diterima oleh putranya tersebut. Rayhan merupakan anak pertama dan masih punya Adik yang duduk di bangku SMP di salah satu pondok pesantren. Sementara Ibunya sudah meninggal dunia pada waktu musibah Covid yang lalu.

Sebagai wujud dari kepedulian terhadap pendidikan dan sosial, PT Integra Inovasi Indonesia terus berkomitment untuk selalu menyisihkan keuntungan bisnisnya untuk disalurkan kepada yang berhak. Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan agar bisa berbagai dengan sesama serta dapat memberikan manfaat sosial kepada Masyarakat.

Semoga yang sedikit diberikan Integra Indonesia ini dapat membantu Rayhan untuk terus mengejar cita – citanya melalui jalan yang namanya pendidikan. Sukses Rayhan!

Integra Indonesia Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk Maulana Rayhan