Tim integra indonesia mendapat undangan untuk paparan dan diskusi lanjut terkait pengembangan aplikasi android e-health kabupaten Blitar. Paparan ini dilaksanakan di ruang command center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar pada hari selasa (23/07).

Paparan aplikasi e-health ini dilaksanakan dalam rangka finishing dan review terkait kebutuhan aplikasi yang akan diluncurkan. Diskusi ini penting untuk melihat sejauh mana perkembangan aplikasi yang sedang dalam proses pembangunan.

Aplikasi e-health merupakan aplikasi android layanan kesehatan untuk publik yang mencakup seluruh informasi dan layanan kesehatan di Kabupaten Blitar. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengakses informasi dan layanan kesehatan di Kabupaten Blitar.

Dengan adanya aplikasi e-health ini, diharapkan seluruh informasi dan layanan kesehatan di kabupaten Blitar lebih mudah dan cepat diakses oleh masyarakat. Sehingga, implementasi aplikasi e-health mendukung program kesehatan di Kabupaten Blitar.

Sedang mencari developer aplikasi android untuk kebutuhan instansi atau perusahaan anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0812-2790-1212 (WA/Telp)