Guna menindaklanjuti rencana digitalisasi proses pengadaan di PT Pelita Indonesia Djaya (PID), Integra Indonesia bekerja sama dengan PT PID melaksanakan agenda Kick Off Meeting pengadaan aplikasi eProcurement . Kegiatan yang dilakukan secara daring ini diwakili oleh jajaran direksi dari PT PID serta Tim Developer eProcurement Integra Indonesia.

Dalam pertemuan ini PT Integra Indonesia dan PT PID membahas sejumlah hal penting yang perlu diperhatikan selama proses pengerjaan proyek. Beberapa topik yang menjadi fokus diskusi meliputi ruang lingkup pengembangan aplikasi, timeline pengerjaan, metode komunikasi yang akan digunakan, serta frekuensi pertemuan untuk memastikan koordinasi yang efektif. Selain itu, feedback dari pengguna yang akan menggunakan aplikasi juga menjadi topik krusial dalam pertemuan ini.

Pihak PT PID menuturkan bahwa aplikasi eProcurement ini ditargetkan untuk memudahkan proses pengadaan barang dan jasa. Nantinya, aplikasi ini akan membuat proses pengadaan menjadi lebih efektif dan efisien, memperkuat transparansi, memudahkan baik perusahaan maupun vendor, serta dapat membantu proses pengadaan berjalan lebih lancar.