Kabupaten Lampung Tengah mengadakan kunjungan ke PT. Integra Inovasi Indonesia. Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2017. Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah paparan dan pelatihan tentang aplikasi E-Simrenda atau Sistem Perencanaan Daerah yang dikembangkan oleh PT. Integra Inovasi Indonesia.

Aplikasi E-Simrenda

Selama 2 hari kunjungan di Daerah Istimewa Yogyakarta, jajaran Bappeda Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan paparan dan pelatihan tentang pengelolaan aplikasi E-Simrenda. Selain kunjungan ke Kantor PT. Integra Inovasi Indonesia selaku mitra pengembang aplikasi E-Simrenda, Bappeda Kabupaten Lampung Tengah juga melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sleman. Kunjungan tersebut untuk diskusi dan paparan mengenai proses perencanaan daerah di Kabupaten Sleman yang disampaikan oleh Bapak Heri dari Bappeda Kabupaten Sleman.

Dengan penggunaan dan implemntasi aplikasi sistem perencanaan daerah ini, harapannya proses perencanaan yang dilakukan di Kabupaten Lampung Tengah bisa berjalan lebih optimal lagi. Sehingga akan berdampak positif pada pembangunan kabupaten Lampung Tengah.

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Berita Lainnya