Saat ini Indonesia telah banyak mengikuti trend mobile dan memanfaatkan teknologi mulai dari bisnis kecil, menengah, maupun yang besar. Begitu juga sistem informasi yang ada di dalamnya. Mengapa jasa pembuatan sistem informasi ini penting? karena dengan adanya sistem informasi kita semua akan banyak dimudahkan, tidak hanya di dunia bisnis melainkan juga dalam sistem pemerintahan.

Dengan adanya sistem informasi, maka seluruh data dari waktu yang lama hingga terbaru akan tetap tersimpan dan direkam dengan baik. Hal itu akan memudahkan pencarian data dikemudian hari untuk berbagai kebutuhan.

Apa Pentingnya?

Pentingnya jasa pembuatan sistem informasi adalah untuk memudahkan kebutuhan anda, Selain itu juga akan membuat perusahaan anda lebih terpercaya dan terlihat modern. Selain itu juga perusahaan anda akan dikenal mengikuti perkembangan teknologi. Beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih perusahaan guna memenuhi kebutuhan sistem informasi anda adalah:

  1. Track record perusahaan
  2. Legalitas perusahaan
  3. Harga standar perusahaan
  4. Portofolio perusahaan
  5. Clients perusahaan

PT. Integra Inovasi Indonesia sebagai konsultan dan developer dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Terus berusaha memberikan solusi terhadap permasalahan dan kebutuhan teknologi informasi dengan mengutamakan pada solusi pemanfaatan IT secara efektif dan efisien. Jangan ragu untuk memilih PT. Integra Inovasi Indonesia, karena telah terbukti mampu membantu kebutuhan para clients.

Sistem informasi dalam perusahaan adalah suatu sistem berbasis komputer yang dapat melakukan semua tugas akuntansi standar untuk seluruh unit organisasi secara terintegrasi dan terkoordinasi. Sebagian besar instansi dan perusahaan di Indonesia saat ini telah banyak memanfaatkan sistem informasi untuk memudahkan tugas-tugas akutansi, hal ini dapat meningkatkan efisiensi manajemen perusahaan.

Berikut ini adalah beberapa layanan dan produk karya Integra Indonesia yang dapat membantu segala kebutuhan manajemen informasi bisnis atau instansi Anda, contohnya Sistem Informasi Penyusunan RPJMD (E-RPJMD), Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan (E-Planning), Sistem Informasi Manajemen Tata Ruang (Simtaru), dan masih banyak lagi, selain itu terdapat juga E-Business Solution dan E-Government Products. Lihat selengkapnya.