PT Integra Inovasi Indonesia menyerahkan bantuan dalam bagian dari program CSR kepada Takmir Masjid Nurul Amin di Padukuhan Sebayu Triharjo Sleman (7/3). Bantuan berupa perangkat speaker horn dan perlengkapannya ini diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Nurul Amin, Bapak H. Yamawi dan didampingi oleh beberapa pengurus di sela – sela kegiatan tadarus Al Qur’an rutin setiap kamis malam.

PT. Integra Inovasi Indonesia yang diwakili oleh Fahmi Istanto, dalam kesempatan ini menyalurkan bantuan dalam rangka kepedulian dan tanggung jawab sosial yang diemban perusahaan. Perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan kemanfaatan untuk masyarakat baik yang berkaitan langsung dengan bisnis maupun secara sosial.

Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan speaker horn yang diberikan PT Integra Inovasi Indonesia. Kebetulan speaker Masjid Nurul Amin sedang bermasalah dan saat ini akan diperbaiki. Semoga PT Integra Inovasi Indonesia mendapat ganti yang lebih berlipat dan semakin berkah usahanya” ungkap H. Yamawi.

Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk Masjid Nurul Amin beserta para jamaahnya. Sehingga pada awal bulan Ramadhan ini sudah bisa dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan – kegiatan Masjid Nurul Amin selama Bulan Ramadhan.